Rubber Fender Cell 500 H - Cell Rubber Fender 500 H - Karet Fender Tipe Cell 500 H - Marine Fender Cell 500 H

Rubber Fender Type Cell 500 H

Rubber Fender Type Cell 500 H adalah komponen penting dalam perlindungan pantai dan pelabuhan yang sering tidak terlihat, tetapi memiliki dampak besar dalam menjaga infrastruktur maritim aman dan beroperasi dengan efisien. Dengan desain yang tahan lama, kemampuan penyerapan energi yang luar biasa, dan fleksibilitas dalam aplikasi, mereka memainkan peran penting dalam menjaga lalu lintas maritim tetap lancar dan aman.

Rubber Fender Cell 500 H atau sering disebut dengan karet fender dermaga cell merupakan jenis rubber fender yang terbaru yang digunakan untuk pelindung kapal dan dinding pada saat bertabrakan dan banyak digunakan hampir di seluruh dunia. Rubber fender cell ini memiliki konstruksi dalam bentuk seperti pipa. Media rubber yang membentuk tabung dapat menyerap dorongan dengan merata pada sekeliling rubber fender.

Pemasangannya yang melingkar dengan kuat dan menggunakan karet fender yang berkualitas membuat rubber fender cell ini dapat bekerja dengan sangat stabil. sehingga sangat membantu aktivitas di pelabuhan. Karet fender dermaga type cell atau sering disebut cell rubber fender bentuk geometrisnya efisien dan sederhana dan telah terbukti dapat bekerja dengan baik setelah diuji coba.

Kelebihan Rubber Fender Cell 500 H

Rubber Fender Cell 500 H dapat menyerap energi kapal sandar yang berukuran besar.Rubber fender cell dapat diaplikasikan secara single atau double. Sama dengan rubber fender type V yang sudah di jelaskan.

Rubber Fender Cell 500 H sudah dirancang untuk menyerap energi dari benturan kapal dan mencegah kerusakan pada dermaga. Dengan menggunakan Rubber Fender Celldermaga akan tetap dalam kondisi yang baik dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Selain itu Rubber fender cell ini memiliki gaya reaksi yang rendah seperti jenis rubber fender yang lainnya,rubber fender ini memiliki kapasitas penyerapan energi benturan yang tinggi,juga memiliki kekuatan geser yang sangat baik dan efektif sehingga pemasangannya begitu ekonomis.Rubber fender cell ini juga memiliki usia pemakaian yang sangat panjang sehingga aman digunakan pada dermaga atau pelabuhan di laut.

Penggunaan Rubber Fender Cell dapat menjamin kelancaran operasi kapal, menurunkan resiko kecelakaan dan kegagalan operasi yang dapat menimbulkan kerugian yang besar.

Dalam hal perlindungan dermaga, Rubber Fender Cell mempunyai berbagai keunggulan yang tidak dapat ditawarkan oleh alternatif lainnya. Dengan kemampuan untuk meredam energi tabrakan, daya tahan yang lebih baik, dan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi air, Rubber Fender Type Cell adalah solusi yang tepat untuk melindungi dermaga dan pelabuhan anda.

Fungsi dari Rubber Fender Cell 500 H

Fungsi dari rubber fender cell adalah sebagai penyangga atau penahan antara dinding dan kapal.Rubber fender cell dapat melindungi kapal dan dinding yang sering bertabrakan terutama ketika saat kapal berlabuh.Rubber fender cell ini dapat melindungi kapal dan dinding dermaga yang sering bertabrakan dengan berbagai kemampuannya yang tahan terhadap dari perputaran dan rotasi kapal.

Rubber fender type ini terbuat dari karet alam dengan kerangka logam.Rubber fender cell tersedia dalam berbagai jenis ukuran sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.Rubber fender ini sering dipasang di dermaga dan pelabuhan dengan frontal frame fender, kami juga juga menyediakan rubber fender plus fabrikasi frontal frame fender beserta angkur.

Memilih Rubber Fender Cell yang tepat adalah penting untuk memastikan perlindungan yang optimal bagi dermaga dan pelabuhan anda.

Gambar Spesifikasi Rubber Fender Tipe Cell 500 H



Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fenderrubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami atau kunjungi website kami:

Website      : www.mpmperkasa.com | www.jualrubberfender.com

Call & WA : 082245923265

- Fajar Achmadi -





 

Blog Post

Related Post

Cari Artikel