Rubber Fender Pneumatic

Rubber Fender Pneumatic - Pneumatic Fender



Fender pneumatic adalah perangkat perlindungan yang digunakan di dermaga dan kapal untuk mengurangi dampak saat kapal bersandar atau bersentuhan dengan dermaga. Bantal pneumatik ini terbuat dari karet yang kuat dan dilapisi dengan lapisan pelindung. Mereka berisi udara di dalamnya dan berfungsi sebagai bantalan yang elastis untuk meredam kejutan dan gaya yang timbul selama proses sandar atau lepas tali kapal.

Manfaat dari penggunaan bantal pneumatik di dermaga meliputi:

1. Meredakan Gaya Tumpul: Bantal pneumatik meredakan tumpul dan mampu menyerap energi yang dihasilkan saat kapal menyentuh dermaga. Hal ini mengurangi tekanan pada kapal dan struktur dermaga.

2. Perlindungan Terhadap Struktur: Mereka melindungi struktur dermaga dari kerusakan karena tumpul atau gesekan yang terjadi selama proses sandar.

3. Penyesuaian dengan Berbagai Ukuran Kapal: Bantal pneumatik dapat digunakan untuk berbagai ukuran kapal karena mereka dapat mengatur tekanan udara di dalamnya sesuai kebutuhan.

4. Biaya Perawatan Rendah: Perawatan bantal pneumatik biasanya mudah dan biaya perawatan cenderung rendah.

5. Pemakaian Yang Tahan Lama: Bantal pneumatik dibuat dari material yang tahan lama, dan mereka dapat digunakan dalam berbagai kondisi cuaca.

Penggunaan bantal pneumatik di dermaga membantu menjaga keselamatan kapal dan struktur dermaga, serta mengurangi kerusakan akibat gesekan dan tekanan. Mereka adalah komponen penting dalam industri maritim.

Fender Pneumatik Yang Disesuaikan

Fender pneumatik merupakan alat pelindung pada aplikasi/kapal kelautan untuk menghindari kerusakan akibat benturan antar kapal/kapal ke pelabuhan dengan cara mengisi bagian dalamnya dengan udara bertekanan tinggi. Ini berfungsi untuk melindungi instalasi kelautan.

MPM Perkasa Marine fender menawarkan desain dan layanan produksi fender pneumatik yang dipesan lebih dahulu untuk pelabuhan kapal-ke-kapal/kapal-ke-armada di berbagai pelabuhan dan marina. Kami menawarkan tiga jenis fender pneumatik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami: Fender pneumatik Yokohama / Fender pneumatik sling / Fender hidro-pneumatik. Kami menawarkan berbagai ukuran fender karet pneumatik untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap pelanggan.

Semua fender karet pneumatik terapung dikembangkan dan diproduksi di pabrik kami sesuai dengan standar internasional ISO 17357-1:2014. Bahannya terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi dan tahan lama untuk tahan terhadap berbagai lingkungan yang keras dengan manfaat ekonomi jangka panjang. Percayalah pada kami, tim kami akan memberi Anda layanan purna jual terbaik serta harga terbaik.

Karakteristik Fender Pneumatic

1.    Penyerapan energi tinggi: Desain spatbor dilengkapi dengan fungsi pengisian dan pengempisan otomatis, yang dapat mengatur tekanan udara internal secara real time sesuai dengan kekuatan benturan selama proses tabrakan dan menyerap energi dalam jumlah besar untuk melindungi kapal dan infrastruktur pelabuhan.

2.    Gaya reaksi rendah: Di bawah tekanan kekuatan tinggi, gaya reaksi tidak meningkat terlalu banyak, yang berarti bahwa tekanan yang diberikan pada kapal selama tumbukan relatif kecil, sehingga membantu mengurangi risiko kerusakan pada kapal dan muatannya. .

3.    Mudah dipasang dan dirawat: mudah dipasang dengan menggunakan ikatan dan rantai, dan mudah dirawat, hanya memerlukan pemeriksaan tahunan rutin untuk kebocoran udara.

4.    Serbaguna: Kisaran aplikasinya sangat luas, dari kapal pesiar kecil hingga kapal besar.

5.    Tahan lama: Fender pneumatik terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi untuk memenuhi kemampuan digunakan di lingkungan laut yang keras, memastikan kinerja jangka panjang dengan masa pakai reguler 20 tahun atau lebih.

6.    Mengambang sendiri: Fender pneumatik bersifat self-floating, artinya dapat bergerak naik turun mengikuti arus pasang surut. Hal ini membantu memastikan bahwa mereka selalu berada pada posisi yang tepat untuk melindungi kapal dan infrastruktur pelabuhan.

7.    Tahan tusukan dan abrasi: Fender pneumatik dirancang untuk tahan tusukan dan lecet, membantu memastikan fender tetap efektif bahkan setelah digunakan bertahun-tahun.

Aplikasi Fender Pneumatic

·         Pemindahan kapal ke kapal: Fender pneumatik bertindak sebagai bantalan antara dua kapal dan menyerap energi benturan. Mencapai peran melindungi kapal

·         Mooring: Fender pneumatik digunakan untuk melindungi kapal dengan menyerap energi benturan selama operasi tambatan.

·         Anjungan lepas pantai: Fender pneumatik digunakan untuk melindungi anjungan lepas pantai dari kerusakan yang disebabkan oleh kapal atau benda terapung lainnya.

·         struktur terapung: fender pneumatik digunakan untuk melindungi struktur terapung seperti tongkang, ponton dan dermaga apung dari kerusakan oleh kapal atau benda terapung lainnya. 

·         Fasilitas Pelabuhan: Fender pneumatik digunakan untuk melindungi fasilitas pelabuhan seperti dermaga, dermaga dan dermaga dari kerusakan yang disebabkan oleh kapal atau benda terapung lainnya. 

·         Industri Minyak dan Gas: Fender pneumatik digunakan dalam industri minyak dan gas untuk melindungi kapal dan anjungan lepas pantai selama operasi bongkar muat. 

·         Aplikasi militer: Fender pneumatik digunakan oleh militer untuk berbagai tujuan seperti transfer kapal-ke-kapal, tambatan dan perlindungan instalasi lepas pantai.

Desain Dan Pembuatan Peralatan Kelautan 

Pengalaman dan Keahlian: MPM Perkasa Marine fender memiliki banyak pengalaman dan keahlian dalam solusi terapung dan anti-tabrakan laut. Dengan tahun beroperasi, Kami telah mengembangkan pemahaman mendalam tentang pasar fender laut, kebutuhan pelanggan, dan tren industri.

High Produk dan Layanan Berkualitas: MPM Perkasa Marine fender berkomitmen untuk memberikan produk fender dan pelampung laut berkualitas tinggi, serta layanan. Kami memprioritaskan kontrol kualitas selama proses manufaktur kami.

High Kustomisasi dan Fleksibilitas: MPM Perkasa Marine fender memahami bahwa setiap proyek dan pelanggan memiliki persyaratan teknis yang unik. Kami menawarkan opsi penyesuaian untuk menyesuaikan produk dan layanan kami dengan kebutuhan proyek tertentu.

Solusi inovatif: MPM Perkasa Fender  mengimbangi kemajuan industri dan inovasi teknologi. Kami dapat menyediakan produk fender dan pelampung laut mutakhir yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang dengan tetap inovatif.

Peredam Kejut Tipe Karet Pneumatik 

1. Jenis flensa rantai dan ban tanpa ulir. Bobotnya lebih ringan dan mudah digunakan.

2. Jenis jaring dengan jaring rantai dan ban, jaring tali dan ban. jaring tali rantai luar dan jaring ban memberikan perlindungan tambahan pada bodi fender karet.

3. Peredam kejut hidrolik pneumatik.

Pemberitahuan Aplikasi dan Penyimpanan Shock Absorber

1. Tekanan peredam kejut harus dijaga dalam tekanan standar, dalam kisaran ±5%.

2. Sering-seringlah memeriksa tekanan, ketika tekanan turun, kembangkan peredam kejut tepat waktu, agar tidak mempengaruhi penggunaan normal peredam kejut.

3. Saat menyambungkan peredam kejut dengan tali kawat baja, tali kawat harus dilengkapi dengan selongsong karet agar tidak merusak peredam kejut

4. Jangan menyentuh permukaan peredam kejut dengan benda tajam, untuk mencegah pengeboran peredam kejut. Jika permukaan shockbreaker rusak maka akan mempengaruhi masa pakai shockbreaker.

5. Saat peredam kejut digunakan secara normal, titik perbaikan harus kokoh, mencegah terlepasnya dan melepas peredam kejut. Tali gantung dan cincin pengait harus tersambung dengan rapi, tidak boleh berantakan.

6. Jika fender tidak akan digunakan dalam waktu lama, bersihkan permukaan fender dengan air bersih, dan letakkan fender di tempat yang kering, sejuk, berventilasi, tanpa sinar matahari langsung.

7. Bila peredam kejut disimpan dalam waktu lama, tekanan harus dikurangi dan peredam kejut harus ditempatkan jauh dari sumber panas.

8. Karena peredam kejut adalah produk karet, sebaiknya hindari kembang api, jangan sampai terkena asam, alkali, minyak dan larutan organik lainnya 9. Saat peredam kejut disimpan, jangan dilipat atau ditumpuk, dan jangan menumpuk benda lain di atas peredam kejut.

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fenderrubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami atau kunjungi website kami:

Website      : www.mpmperkasa.com | www.jualrubberfender.com

Call & WA : 082245923265

- Fajar Achmadi -

 

Blog Post

Related Post

Cari Artikel